2 Minggu Libur Sekolah

Pada hari pertama libur sekolah. Aku hanya menonton televisi dan makan. Aku menonton kartun kesukaanku, yaitu Captain Tsubasa. Setelah kartun itu selesai, aku marah karena sudah selesai kartunnya. Kemudian aku berjalan ke lantai 2 rumahku. Saat itu aku bosan, lalu  aku mencari tantangan. Dan aku menemukannya, yaitu menaiki genting rumahku. Lalu aku terpeleset dan mau jatuh. Untung saja aku bisa menyelamatkan diri. Kemudian aku mencapai puncak genting rumahku. Setelah beberapa menit, aku dimarahi ibu karena menaiki genting. Lalu aku turun dari puncak atap rumahku. Setelah itu aku tidur. Dan saat aku bangun tidur.............. Ternyata sudah hari kedua libur sekolah.

Aku hanya melakukan seperti hari pertama liburku hanya melakukan itu setiap waktu. Di saat hari terakhir liburku. Kakakku pulang dan membawa oleh-oleh, yaitu bakpia karena kakakku belajarnya di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) yang bertempat di provinsi Yogyakarta, karena kekenyangan aku tidur  sampai pukul 18.00 Wib. Lalu aku menonton televisi sampai pukul 22.30. setelah itu aku pun tidur, dan setelah itu aku bangun pagi-pagi sekali untuk shalat subuh, lalu aku siap-siap berangkat ke sekolah

Postingan populer dari blog ini

Dawet Ayu Banjar Negara

Rangkuman Pesawat Sederhana Kelas 6 (enam) SD

Dawet ayu Banjarnegara