. PADA HARI lIBURAN.                 

  Pada suatu hari saya pergi ke sungai untuk memancing ikan sesampainya di sungai saya mulai memancing tidak lama kemudian saya mendapat sambaran ikan yg namanya ikan bokol lalu saya mengambil ikan itu lalu saya memasukan ikan itu ke dalam botol yg sudah di bawah saya, lalu saya memancing ikan lagi dan saya mendapat ikan bokol lagi, dan dimasukan ke botol. Sehabis dimasukkan ke botol saya memancing lagi tak lama kemudian saya mendapat sambaran ikan lele yang sangat besar dan saya tarik lalu saya melempar batu pada lele itu dan membawanya pulang ikan lele dan bokol itu pulang..........                                                                                                                             TAMAT.😉.

Postingan populer dari blog ini

Dawet Ayu Banjar Negara

Rangkuman Pesawat Sederhana Kelas 6 (enam) SD

Dawet ayu Banjarnegara