Jalan jalan ke Balun














Pada suatu hari saya pergi bersama kakak saya ke Balun. Di sana saya dan kakak saya memetik sayur - sayuran dan buah-buahan. Lalu saya dan kakak saya pulang ke rumah  saudara kami. Setelah itu saya dan kakak saya pergi untuk menanam sayur sayuran dan buah buahan. Setelah beberapa menit saya dan kakak saya pulang ke rumah saudara kami. Kami pun pamit untuk pulang dan kami beristirahat di pasar malam di sana saya bertemu dengan qonaah dan teman teman. Saya akhirnya ikut bermain bersama Qonaah dan teman - teman tidak lama kemudian saya dan kakak saya pergi ke tempat makan kami pun memesan mie ayam setelah selesai kami pun segera pulang ke rumah. Dan kami tersenyum bahagia karena menikmati perjalanan tadi.

Postingan populer dari blog ini

Dawet Ayu Banjar Negara

Rangkuman Pesawat Sederhana Kelas 6 (enam) SD

Dawet ayu Banjarnegara