Jalan- jalan ke pekalaongan

  Pada suatu hari saya dan keluarga saya pergi ke Kalibening. Setelah sampai di Kalibening, saya menunggu bus untuk pergi menuju ke Pekalongan. Setelah bus tiba di hadapan saya, saya pun langsung menaiki bus itu. Ketika berada di dalam bus, saya hanya menghabiskan waktu untuk bermain HP, dan tidur. Setelah beberapa jam waktu yang saya tunggu-tunggu telah tiba. Saya akhirnya sampai di Pekalongan. Di Pekalongan saya pergi ke Transmart Pekalongan. Di sana saya menaiki wahana Rollercoaster. Setelah saya puas bermain, saya pergi ke rumah saudara. Di sana saya menghabiskan waktu saya untuk bermain HP. Sewaktu bermain HP, tiba-tiba saya merasa kelaparan. Kemudian saya pergi ke tempat makan, untuk memakan Bakso dan meminum Es Teh manis. Setelah selesai makan, saya bersama keluarga saya pergi ke Pantai. Di sana saya bermain air, bermain pasir, dan fotbar dengan keluarga saya. Sesudah puas bermain di pantai, saya pergi ke rumah saudara saya. Saya dan sekeluarga Menginap di rumah saudara saya. Di sana saya bermain dengan sepupu saya yang bernama Ikbal, Marsel, dan Nayla. Setelah sudah satu hari menginap, saya pun pulang.
Waktu ke Pekalongan adalah waktu yang paling menyenangkan dan Berkesan.

Inilah waktu Liburan saya!!!!

Postingan populer dari blog ini

Dawet Ayu Banjar Negara

Rangkuman Pesawat Sederhana Kelas 6 (enam) SD

Dawet ayu Banjarnegara