Liburan Akhir Semester 1

        Liburan akhir semester 1 pun tiba aku berlibur selama 2 minggu . Semasa liburan akhir semester 1 ini, aku di rumah membantu orang tua , bermain bersama teman-teman dan mengaji.                                  Semasa liburan aku juga pergi ke Pasar Malam (PM). Aku pergi ke Pasar Malam bersama teman-temanku, aku pergi ke sana tepatnya pada hari Kamis pukul 07.15 WIB malam, sehabis sholat isya. Aku disana bersenang-senang bersama dengan teman -teman saya. Aku menaiki beberapa wahana yang ada disana.                                                             
        Akhirnya waktu malam pun tiba,aku pulang kerumah karena sudah malam, aku pulang pada pukul 09.30 WIB malam. Sesampainya dirumah, aku beristirahat.                                            Akhirnya pagi pun tiba, aku pergi bermain lagi bersama teman-teman, aku bermain bersama teman-teman. Akhirnya waktu Dzuhur pun tiba, aku pulang dan melaksanakan sholat Dzuhur.Setelah melaksanakan sholat Dzuhur aku menghafal Al-Qur'an sampai akhirnya waktu ashar pun telah tiba. Aku melaksanakan sholat ashar ,dan aku pergi mengaji bersama dengan teman-teman. Setelah selesai mengaji aku pulang kerumah.                                                     
Itulah cerita liburan akhir semester 1 ku, walaupun aku hanya dirumah dan pergi ke Pasar Malam (PM) tapi aku tetap senang dan bahagia.😉❤️

Postingan populer dari blog ini

Dawet Ayu Banjar Negara

Rangkuman Pesawat Sederhana Kelas 6 (enam) SD

Dawet ayu Banjarnegara