Pada hari libur sekolah

Pada hari libur sekolah saya bermain truk dengan teman teman. Setelah bermain truk saya pergi ke sungai untuk mandi. Setelah mandi saya  pulang ke rumah di rumah.
Saya membantu kakak mencuci motor. Pada hari Sabtu saya pergi ke sungai bersama teman-teman untuk mandi. Setelah mandi saya dan teman-teman pulang untuk bermain. Setelah
Jam 7 sore saya mengaji. Pada hari Minggu saya pergi ke bersama teman-teman untuk mandi.  
Setelah mandi saya dan teman teman mencari ikan setelah mencari ikan saya dan teman-teman pulang untuk bermain bola. Setelah main bola saya pulang ke rumah untuk mandi. Setelah mandi saya ganti baju pada jam 7 sore saya mengaji. Pada hari Senin saya pergi ke sungai bersama teman-teman untuk mandi.  Setelah mandi saya dan teman-teman pulang ke rumah pada jam 7 sore saya mengaji.  Setelah mengaji saya tidur.  Pada hari selasa saya pergi ke sungai bersama teman-teman untuk mandi. setelah mandi saya dan teman-teman mencari ikan. Saya dan teman-teman mendapatkan ikan bokol. Ikan bokol saya masukan ke botol. Setelah mencari ikan saya dan teman-teman pulang ke rumah masing -masing. Pada jam 7 saya mengaji setelah mengaji saya tidur. Pada hari Rabu saya melihat eneg dan banyak orang yang melihat eneg. Setelah melihat eneg saya pulang ke rumah. 

        Tamat

Postingan populer dari blog ini

Dawet Ayu Banjar Negara

Rangkuman Pesawat Sederhana Kelas 6 (enam) SD

Dawet ayu Banjarnegara