Hari libur sekolahku

   





Hari libur saya pergi ke ladang bersama ayah untuk mencari makan sapi. Setelah mendapatkan rumput saya dan ayah pergi ke kandang sapi untuk memberi makan sapi. Saat pulang kerumah
Saya dan tema- teman memancing ikan di kolam. Saya dan teman-teman  mendapatkan ikan banyak.  Salah satunya ikan mujair.  Saya dan teman-teman mandi di sungai. Sungainya sangat bersih.  Saat pulang bermain sepeda bersama Zazit dan Azka . Saya sangat senang bermain sepeda. Saya juga bermain  bola bersama teman-teman. Saya juga bermain bulu tangkis.  Tak lama kemudian raket yang saya gunakan rusa dan tidak bisa d digunakan lagi .                                                                                                                                              TAMAT.

Postingan populer dari blog ini

Dawet Ayu Banjar Negara

Rangkuman Pesawat Sederhana Kelas 6 (enam) SD

Dawet ayu Banjarnegara