Berlibur Bersama Teman & Keluarga



        Pada liburan akhir semester, aku dan keluargaku pergi ke kalibening. Di sana aku, ibu,dan adikku membeli peralatan alat tulis yang aku butuhkan dan yang adikku butuhkan. Setelah lama kami membeli, kami pun lapar dan mengisi perut sejenak. Setelah mengisi perut, kami pun pergi ke pemandian air panas atau yang lebih dikenal dengan Kalianget Mangunan. Disana adikku berendam bersama teman-temannya. Sedangkan aku dan ibu menunggu adikku dan ayahku sembari duduk di ayunan dan memakan pentol seharga Rp.5.000. Setelah itu aku dan adikku membeli es krim dan menyantapnya sembari menikmati pemandangan hutan Pinus.
            Setelah lama kami di Kalianget Mangunan kami pun pulang.  Karena waktu sudah menjelang sore, kami pun sangat senang dapat menikmati pemandangan yang indah itu. Pada suatu malam, aku dan teman-teman bersiap - siap untuk pergi ke PM (Pasar Malam). Kami pergi ke pasar malam sekitar pukul 20.15 WIB. Kami pergi ke PM(Pasar Malam) menggunakan kendaraan mobil siklun. Sekitar pukul 21.00 WIB kami pun sampai di PM(Pasar Malam). Kami pun sangat girang dan langsung masuk ke PM (Pasar Malam). Kami melihat-lihat wahana yang ada di PM (Pasar Malam), ada yang bernama kora-kora, aku melihatnya saja sudah terbayang-bayang takutnya. Akhirnya kami tidak jadi menaiki wahana yang bernama kora-kora itu. Setelah kami memilih, akhirnya kami menaiki wahana yang bernama kuda putar. Harga tiket kuda putar Rp.10.000. Setelah kami puas menaiki wahana yang ada di PM (Pasar Malam). Kami pun sedikit lapar, kemudian kami membeli sosis bakar yang harga pertusuknya Rp.2.000. Setelah itu aku dan ibuku membeli sebuah martabak telur seharga Rp.10.000. Setelah kami semua puas, kami pun akhirnya pulang. Sekitar pukul 21.30 WIB kami pun sampai. Sesampainya di rumah aku pun langsung tertidur pulas karena kecapean.
                                      ~TAMAT~

Postingan populer dari blog ini

Dawet Ayu Banjar Negara

Rangkuman Pesawat Sederhana Kelas 6 (enam) SD

Dawet ayu Banjarnegara