Pada liburan sekolah

Pada liburan sekolah saya pergi ke kalibening.  Saya membantu  Bapak jualan ubi.  Saya senang bisa membantu Bapak berjualan di pasar. Terus Bapak juga senang melihat aku berjualan ubi.  Aku nggak malu Bapa berjualan ubi.   Malah aku seneng punya Bapak yang baik. Sepulang dari pasar saya mandi. Setelah  mandi saya menonton kuda kepang di Beji. Saya kehujanan.  Di Beji saya terpaksa melihat kuda lumping lagi. Saya masih di Beji. Akhirnya, hujan reda  saya bisa pulang  saya pulang,  mandi,  minum teh manis dan saya makan.  Saya mandi lagi.  Saya berangkat mengaji.  Setelah mengaji saya pulang, dan makan.  Sehabis makan saya membantu mamah.                                               
                                           tamat 😸😸😸😸


Postingan populer dari blog ini

Dawet Ayu Banjar Negara

Rangkuman Pesawat Sederhana Kelas 6 (enam) SD

Dawet ayu Banjarnegara