PADA WAKTU LIBUR SEKOLAH







Pada waktu libur sekolah saya pergi ke rumah nenek di sana saya pergi ke kebun teh. Di sana saya membantu untuk  memetik teh, karena saya tidak tahu cara memetik teh dengan benar dan teh yang saya petik jadi rusak. Dan saya pun bertanya,bagaimana cara memetik teh? dan saya pun di beritahu cara memetik teh dengan benar. Pada hari berikutnya saya pulang ke rumah, dan di rumah saya langsung bermain sepeda dengan teman-teman saya karena saya mengayuh sepeda dengan cepat saya pun terjatuh. Pada saat itu teman-teman saya pun langsung menolong dan mencoba membersihkan luka saya. Pada saat itu saya langsung pulang ke rumah untuk mengobati luka saya. Pada hari berikutnya saya berbaring di tempat tidur dan bermain handphone, karena saya malas bermain di luar saya pun bermain kartu poker dengan teman saya. Karena saya lelah bermain poker saya pun keluar rumah untuk bermain. Pada keesokan harinya saya sudah mulai bersekolah.
                                  ~TAMAT~



Postingan populer dari blog ini

Dawet Ayu Banjar Negara

Rangkuman Pesawat Sederhana Kelas 6 (enam) SD

Dawet ayu Banjarnegara