Jalan-jalan ke pasar malam


















Pada malam minggu saya pergi ke pasar malam bersama teman teman. Saya dan teman - teman ke pasar malam naik mobil. Saya dan teman teman sangat senang karena bisa pergi ke pasar malam bersama. Sekitar 40 menit saya dan teman teman sampai di pasar malam. Saya dan teman - teman senang karena melihat wahana yang menarik. Saya dan teman teman langsung menaiki wahana yang menarik. Di sana saya melihat Suci dan kakaknya. Akhirnya Suci ikut bermain bersama saya dan teman - teman. Tidak lama kemudian Suci dan kakaknya  pulang. Saya dan teman - teman akhirnya pergi ke tempat makan.  Kami pun memesan bakso. Saya dan teman - teman merasa kenyang. Kami pun pergi ke Alfamart membeli jajan. Akhirnya saya dan teman teman pulang ke rumah.

Postingan populer dari blog ini

Dawet Ayu Banjar Negara

Rangkuman Pesawat Sederhana Kelas 6 (enam) SD

Dawet ayu Banjarnegara