Liburan Akhir Semester









              Pada liburan kali ini saya lebih banyak menghabiskan waktu dirumah, tetapi walaupun saya sering dirumah, saya tetap senang karena bisa bermain bersama teman, menonton televisi dll. Liburan kali ini saya hanya pergi ke pasar malam, saya pergi bersama dengan teman-teman, kami berangkat setelah isya, disana kami sangat bingung ingin menaiki wahana apa dan akhirnya kami memutuskan untuk menaiki wahana kuda-kudaan, wahana tersebut membuat saya cukup pusing karena wahana tersebut berputar sangat kencang.
            Setelah menaiki wahana tersebut kami jajan setelah itu kami pulang dan sampai dirumah pukul 09:30 WIB. Pada hari-hari yang lain saya dirumah terkadang saya bermain ke rumah teman setelah ashar saya mengaji.
            Liburan kali ini cukup memuaskan walaupun saya sering di rumah berbeda dengan liburan kemarin saya lebih sering jalan-jalan. Akan tetapi liburan kali ini tidak kalah senangnya dengan liburan kemarin karena pada liburan kali ini saya lebih banyak mendapatkan pengalaman baru. Liburan kali ini juga tidak sia-sia. Saya juga tidak menyesal karena saya mempunyai banyak aktivitas walaupun aktivitas itu saya lakukan di sekitar rumah, tetapi aktivitas itu membantu saya untuk mendapatkan ilmu dan pengalaman baru. Dan pada liburan kali ini saya juga mendapatkan hobi baru yaitu hobi menulis cerita sudah banyak cerita yang saya tulis di buku saya. Jadi pada liburan kali ini tidak sia-sia karena saya mendapat ilmu baru, pengalaman baru, dan hobi baru.

Postingan populer dari blog ini

Dawet Ayu Banjar Negara

Rangkuman Pesawat Sederhana Kelas 6 (enam) SD

Dawet ayu Banjarnegara