Liburan





















Aku dan teman-teman berlibur selama 2 minggu. Karena aku dan teman-teman semua sudah mengikuti Penilaian Akhir Semester (PAS).Walaupun aku  dan teman-teman semua tidak bertemu, aku akan bersenang-senang dengan keluargaku. Pada hari Ahad aku dan keluargaku pergi ke Kalibening menggunakan sepeda motor. Aku pergi ke Kalibening untuk berjalan - jalan dengan keluargaku. Aku dan keluargaku berjalan-jalan ke Pasar Malam (PM). Disana aku bertemu dengan Pak Guru yang bernama Pak Diat dan bertemu juga dengan temanku yang bernama Diva Amelia. Aku dan kakakku lapar dan akhirnya pun kita membeli Sosis Bakar dan martabak telur untuk makan di rumah. Aku dan keluargaku membeli baju untuk keponakanku. Di situ kita memilih baju yang tipis karena di Jakarta panas. Sehabis membeli baju, aku dan kakakku pulang. Aku dan keluargaku akan pulang karena hari mulai larut malam, tetapi Ayah dan ibuku tidak pulang bersama aku dan kakakku karena ada kepentingan. Sesampai dirumah aku dan kakakku beristirahat sambil memakan martabak telur dan menunggu Ayah dan Ibuku pulang. Ayah dan Ibuku sudah pulang dan mereka pun beristirahat. Pada hari selanjutnya aku pergi ke rumah teman untuk bermain yang bernama Hasna dan Aini. Sehabis bermain aku pergi ke rumah untuk beristirahat.

Postingan populer dari blog ini

Dawet Ayu Banjar Negara

Rangkuman Pesawat Sederhana Kelas 6 (enam) SD

Dawet ayu Banjarnegara