Mengenang masa liburan




Hari pertama libur aku diajak untuk datang ke acara pernikahan mas Tika. Aku di sana membantu mengelap piring, gelas dan sendok. Aku disuruh makan bersama teman - teman.  Setelah makan aku dan teman - teman pun bermain bersama. "Adzan Dzuhur" pun terdengar aku dan teman - teman pun berhenti bermain. Aku pun pulang ke rumah. Setelah sampai di rumah aku pun salat Dzuhur. Habis salat aku langsung mengambil Qur'an dan menghafalkan juz 30. Habis menghafal, aku pun pergi ke rumah mas Tika dan aku membantu mengelap piring, gelas, dan sendok.

Beberapa hari kemudian aku dan Tara ikut mas Wildan memancing di kolam mas Tika. Mas Wildan pun mulai memancing, dan dapat yang besar. Tapi sayang senarnya putus. Mas Wildan mulai memancing lagi dan dapat lagi yang besar dan lepas lagi. Hari mulai sore kita pun pulang membawa ikan yang kecil. Sesampainya di rumah mas Tika, kami pun mandi di rumah masing masing.

Hari pernikahan mas Tika pun di mulai, aku dan teman - teman ikut membawa parsel untuk calon istrinya, setelah memberikan parsel kepada calon istri, kami pun langsung ke masjid Al -Ikhlas dan pernikahannya pun di mulai.  Setelah itu aku pulang untuk salat Dzuhur. Aku ikut pengajian pengantin.  Di sana aku mendengarkan ceramah.  Kemudian aku ke rumah mas Tika.

Beberapa hari kemudian aku jalan - jalan ke Kebumen bersama keluarga.  Aku berangkat dari jam 24.00 wib. Sampai di sana jam 06.00 WIB. Pertama aku ke pantai Seruni Manis.  Di sana aku berenang bersama teman - teman. Habis itu aku ke pantai Jetis.  Di sana aku menaiki kapal dan sampai ke pantai Ayah.  Habis itu aku ke Gua Jatijajar. Aku sangat bahagia bisa jalan - jalan bersama keluarga,☺️☺️☺️❣️❣️



Postingan populer dari blog ini

Dawet Ayu Banjar Negara

Rangkuman Pesawat Sederhana Kelas 6 (enam) SD

Dawet ayu Banjarnegara