Pada hari libur sekolah

     

 Waktu libur sekolah saya pergi ke Jakarta.
 Saya dan teman -teman bermain layangan bersama ,setelah itu saya  bermain di sungai untuk melihat orang memancing ikan di sungai banyak orang yang memancing ikan dan setelah itu  saya dan teman-teman pun pulang. Setelah sampai rumah saya dan teman-teman bermain bersama jam 15.38 wib . Saya dan teman- teman  ikut bapak saya dan teman bapak saya untuk menjala ikan di sungai.  Saya dan teman-teman bersama bapak. Teman bapak saya pun sampai di sungai. Setelah itu bapak saya dan teman bapak saya pun menjala ikan. Saya dan teman-teman pun bermain. Setelah itu saya dan teman-teman pun duduk bersama di pinggir sungai.  Setelah itu teman bapak saya dan bapak saya mendapatkan ikan lele 3 yang besar -besar. Setelah itu bapak menangkap ikan pake jaring  bapak saya mendapatkan ikan dan belut besar jama 18-10 wib pun pulang.  Setelah sampai rumah saya dan teman-teman bapak saya dan teman bapak saya pun sampai rumah. Setelah jam 18.18 WIB pun pergi ke masjid untuk sholat Maghrib berjamaah. Setelah pulang dari masjid saya dan teman - teman pun makan ikan bakar yang tadi. Saya dan teman - teman ,teman bapak saya , bapak saya pun makan bersama .
                 

Postingan populer dari blog ini

Dawet Ayu Banjar Negara

Rangkuman Pesawat Sederhana Kelas 6 (enam) SD

Dawet ayu Banjarnegara