SAAT LIBUR SEKOLAH



Saat libur sekolah saya pergi ke ladang bersama Ayah, Ibu, Kakak dan Adik. Ketika saya berangkat ke ladang, saya melihat pohon, sungai dan burung. Sesampainya di ladang saya menjumpai
pohon pinus dan pohon nanas.  Di ladang banyak nyamuk, sampai menggigit saya dan adik saya sampai gatal. Setelah itu saya dan kakak saya memanjat batu besar. Di batu besar itu ada pohon nanas. Saya dan Kakak  memetik buah nanas itu. Setelah  turun dari batu besar, saya langsung pulang membawa buah nanas yang sudah dipetik di batu besar. Tak lama kemudian saya sudah sampai di rumah. keesokan harinya saya bermain bola bersama Abas dan Azka. Menjelang adzan dzuhur saya pulang mengambil sarung untuk solat. Tak terasa masa liburan sudah berakhir  dan keesokan harinya saya berangkat sekolah.           

Postingan populer dari blog ini

Dawet Ayu Banjar Negara

Rangkuman Pesawat Sederhana Kelas 6 (enam) SD

Dawet ayu Banjarnegara