WAKTU LIBURAN SEKOLAH

                   
                   

       Pada suatu hari saya di rumah menonton tv lalu kawanku memanggil untuk bermain ke rumah teman tepat pukul 07.00 lalu saya mengajak teman untuk bermain.sesudah bermain ada yg datang untuk bermain bola bersama-sama.sehabis bermain lalu saya pulang kerumah untuk makan sehabis makan saya menonton tv sampai jam 13.12.sesampai jam 15.00 saya mengaji sampai pukul 17.00,lalu saya pulang ganti baju dan sholat,selesai sholat saya tidur pagi pun tiba lalu saya mandi dan kawanku memanggil untuk pergi memancing bersama teman-temanku dan saya mendapat ikan bokol lalu saya mengambil ikan bokol itu

                            TAMAT🤭🤭🤭👌

Postingan populer dari blog ini

Dawet Ayu Banjar Negara

Rangkuman Pesawat Sederhana Kelas 6 (enam) SD

Dawet ayu Banjarnegara