Waktu saya libur sekolah



Pada hari libur saya pergi ke Banjar ikut bersama Ibu.  Di perjalanan saya melihat bendungan Mrica yang sangat bagus. Di sana saya melihat orang-orang yang sedang ber-selfi.  Saya pun melihat delman yang sedang berjalan.  Berjalan memuat barang atau orang.  Mobil berhenti sejenak, aku membeli es krim karena cuaca sangat panas. Di Banjar saya membeli baju . 

Tiba tiba hujan turun deras. Aku segera masuk ke mobil. Mobil pun berjalan kembali. Tiba - tiba vik mobil tidak berjalan dan mobil berhenti sejenak menunggu hujan reda. Setelah hujan reda , mobil pun berjalan. Sesampainya di Kalibening, saya membeli bakso. Sesampainya di rumah, saya langsung  mandi, karena terguyur hujan. Keesokan harinya, saya memancing bersama teman teman.  Waktu pun sudah sore .Saya mengaji.  Setelah pulang mengaji saya pun bermain bersama-teman.  Adzan maghrib pun terdengar aku dan teman teman segera pulang dan melaksanakan shalat Magrib.                                                     

Postingan populer dari blog ini

Dawet Ayu Banjar Negara

Rangkuman Pesawat Sederhana Kelas 6 (enam) SD

Dawet ayu Banjarnegara